Tai Kodok?

Sejak sekolah, May baru bisa ditinggal dikelas sendirian tuh baru minggu ini. Jadi 2 minggu dikelas selalu ditemenin. Kejadian bisa ditinggalnya tuh gini: Selama ini kelas playgroup yang ternyata muridnya cuma 6 orang itu gak ada guru (gurunya pindah)

Maka sambil nunggu guru baru, digabunglah kelas playgroup ma kelas TK A. Karena TK A sendiri kelasnya dah penuh, ditambah anak playgroup jadi gak kepegang dong? Makanya perhatian gurunya gak bisa fokus. Dibujuk, dirayu, diancem **ops** semua gak kena, akhirnya ya sut lah biar aja May dikelas ditungguin, sambil atur strategi baru.

Nah, senen kemaren nih, guru baru dateng. Kelas playgroup pun dipisah ma kelas TK A. Setelah dikelas sendiri, anak playgroup jadi dapet perhatian yang lebih fokus kan dari gurunya, akhirnya May mau deh dilepas… Getoo. Ih, ternyata gampang banget ya? Besok-besok kalo ada anak yang gak mo dilepas dikelas, berarti gurunya mesti ganti yang baru :p

Semalem nih, Nan & May bikin kegaduhan. Nan main bola didalem rumah, May bersorak-sorak gaya cheerleader: “Kakak! Kakak!” sambil ngelambai-lambai-in layangan (bayangin deh kehebohan yang terjadi) Nan yang disemangatin jadi tambah menjadi-jadi deh. Aduuh ributnyaaa.. tolong deh! Sampe yang baca berita di tipi gak kedengeran :p

Akhirnya mesti turun tangan, teriaknya May mesti diarahkan biar gak berisik: “Gini May, give me K, give me K, KK!” **Lho, malah ngajarin** May pun dengan semangat 45: “Bismika! Bismika! KK!” Hahaha emang mo baca doa tidur? :p

Tau kan jaman sekarang kita perlu belajar bela diri? Kalo perlu kita semua ikutan kursus hipnotis biar gak kena di hipnotis penjahat. Lagian gak rugi lah belajar bela diri, ya gak? Selain badan sehat, kita bisa jaga diri kita, atau lebih baik lagi kalo bisa bantu orang lain. Misalnya ada ibu-ibu dijambret (sekarang gak musim ya jambret) Kan bisa kek di pelem-pelem tuh… ciaaaattt!!! langsung hajar tu jambret **yeaaahh my hero!**

Mum dulu pernah lho ikutan Sin Lam Ba, semacam silat gitu deh. Tapi jangan harap sekarang Mum sakti, wong baru juga belajar jurus dasar pukulan ma tendangan dah keluar **Huuuu** Anywey, sebagai ibu yang baik, tentu aja harus mendorong anaknya melakukan yang terbaik. Disuruhlah May ikutan bela diri:

May, nanti kalo dah sekolah di SD, ikutan taekwondo yaaa…”

May: “Mau! Mau! Ade mau ikut tai kodok

**HAHAHAHAHA…**

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s