Hepi B’day May!**

Selamat ulang tahun sayang…
You are the “noor” of my eyes.
Everytime I look at you, you bring the smile on my face.
Remember one thing:
You’ll always be my baby 😉

Hari Jum’at kemaren May ultah yang ke-3. Seperti biasa, potong kue ma tiup lilin dirumah aja ma seluruh anggota keluarga. Hadiah favorit May: Bajaj! Tau ndiri kan dia seneeenggg banget ma bajaj. Tiap kali liat bajaj dijalan, pasti nyanyiin soundtrack sinetron si Bajaj Ajaib. Someday mesti diajak naik bajaj nih, belom tau dia kebanyakan naik bajaj bisa bikin parkinson :p Hari sabtunya kita semua ke kolam bola. Hehehe yang main dikolam sih Nan & May doang, Mum milih pijit di kursi pijit gitu yg pake koin. Mayan deh, gak ada tukang pijit, kursi pun jadi :p

Trus hari Minggu kita semua ke bandara nganter Pakwa (Abangnya Mum) boyongan pindah ke Aceh. Huuu..huu.. sediiihhh. Biasanya rumah rameeee deh, sekarang jadi sepi rasanya. Belom juga sehari dah kangen ajah. Nan paling deket ma Pakwa Yudi, makanya di bandara sampe ada drama satu babak waktu melepas kepergian Pakwa dan Istri.

Selamat jalan Pakwa, semoga berhasil di Aceh sana. Insya Allah kita nanti liburan nyusul yaaa.. **nabung! nabung!**

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s