sibuk neh?

Hehehe emang siapa sih yang gak sibuk? Semua yang kerja juga pasti bilang sibuk. Apa mo dikata, nyari uang kan emang susah ya? Hare gene geto looohhh… Tapi saat ini beneran deh gak sempet banget nyolek-nyolek blog. Pengeeen sebenernya ng-update. Ntar deh ya kalo dah lowong. Sekarang mo pamitan dulu bertapa di atas gunung Merbabu **eh tu gunung masih ada gak ya?**

Yo wes, tar balik dari bertapa aku kabarin deh apa gunung Merbabu masih ada or dah kempes.

Cup cup sayang dari pasukan bodrex

**mmuuuaaahhh!!!**

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s