Happy Birthday BLOGFAM!!!

Hip, Hip, Horeee…!!

Setelah 2 tahun berdiri, keluarga BlogFam makin banyak anggota keluarganya. Selain dapet temen baru, keluarga baru, kegiatan kopi darat pun merupakan kegiatan yang mengasikkan. Jadi inget dulu, waktu ketemuan perdana, masih malu-malu. Kenalan, saling nyebut nama, nick dan url. Kalo ketemu masih yang nanya: “Mmm… ini siapa yaa?” Sambil pasang tampang malu gitu. Tapi sekarang, gak ada lagi deh yang namanya malu-malu, yang ada malu-maluin! Kalo ketemu pake jejeritan, pake cela-celaan, pokoknya gambaran keluarga bahgia banget dah! **kekekee**

May mulai membuka diri untuk mau pergi dan ketemu orang. Selama ini May anak yang pemalu, bahkan cenderung nempel terus ke induknya kek anak ayam. Meskipun sekarang masih begitu, tapi udah mendingan karena dah mau ikutan pergi ke pertemuan keluarga (baca: kopi darat) dan gak takut lagi kalo diajak ngomong. Yaa.. masih gak mo jawab sih, tapi masih mending lah, gak nangis :p Hopefully, semakin sering diajak ketemuan, semakin terbuka dan mau bersosialisasi.

Dan Nan, waahhh… dia sih gak usah ditanya. Dia sih baru ketemu aja dah nyantol. Apalagi kalo ada temen sebaya yang bisa diajak main, lupa sekeliling deh. Dia memang anak yang suka berteman. Teman baru merupakan tantangan yang menyenangkan buatnya, dan dia selalu mencari teman. Kek nya gak bisa deh hidup tanpa teman, kek emaknya persis! Dan dikeluarga ini pula, Nan mendapat ciuman pertama dari co. Hehehe… De gak tau tuh, kalo pas Halbil kemaren, Rafa cup pipi Nan, dan dia sampe terkenang-kenang gitu besoknya, nanya: “Bun, kemaren yang cium pipi Nan siapa namanya?” **GUBRAK** Pipi dicium orang, tapi lupa nama yang nyium, cuma Nan yang tau alasannya :p

And as for emaknya pasukan, dah jelas banget kopi darat selalu ditunggu-tunggu. Kangeeeennn rasanya ketemu keluarga yang jarang ditemui. Sekarang keluarga mo ngadain arisan. Whoaaa.. asik banget! Hehehe emang sih, kesannya tante-tante banget, ngumpul arisan. Tapi jangan liat arisannya dong, liat apa yang ada dibalik kegiatan itu, yaitu kesempatan untuk berkumpul, dan sharing. Secara ibu-ibu dah pasti bawa anaknya, arisan juga membantu anak-anak pemalu seperti May untuk berlatih bersosialisasi. Itu sedikit dari banyak manfaat arisan, kalo diliat dari kaca mata positif.

Selama ini arisan kan negatif mulu penilaiannya. Ya ajang gosip lah, ajang pamer ini-itu lah, ajang menyombongkan diri lah! Itukan kalo arisannya sama orang lain kek di RT/RW. Tapi arisan BlogFam ini kan arisan keluarga, jadi dijamin gak ada deh yang namanya ajang yg negatif itu. Eh, kok jadi ngebahas arisan ya? Hehehe… promosi nih sekalian buat keluarga yang tinggal di selatan Jakarta. :p **yuuu…**

Yah, gitu deh BlogFam, keluarga baru, keluarga virtual, keluarga bahagia. Semoga ditahun-tahun kedepan, akan selalu dekat, dan tali silaturahmi yang sudah terjalin tidak terputus sampai disini aja.

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun buat BlogFam tercinta.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s