Tahun Baru 2006

Gak berasa ya, dah ganti tahun aja. Keknya baru deh heboh istilah tahun Millenium, tau-tau dah 5 tahun sejak Millenium, dan sekarang tahun 2006 menuju 2010. Dulu kalo nonton film ber-genre science fiction, rasanya tahun 2010 itu masih lamaaa banget. Tapi ternyata, 5 tahun lagi kalo masih ada umur, kita akan sampe di tahun 2010.

Hari-hari juga berjalan dengan begitu cepat. Kek misalnya kemaren nih hari senin, pagi bangun, mandi, siap-siap kerja, berangkat, di kantor kerja, tau-tau jam makan siang, makan, kerja lagi, tau-tau dah sore, pulang. Menjelang malam, main ma Nan & May, trus tau-tau dah waktu tidur untuk kemudian bangun lagi keesokan harinya. Dah selasa deh! WOW! Cepet banget kan? Adakah tiap harinya kita merenung dan berfikir: hal baik apa yang aku lakukan hari ini? Bukankah tomorrow will be better itu maksudnya bijitu? Tapi kalo malam tiba apa sempet kita merenung? Ngeliat bantal aja mata dah 5 watt :p

Nan sekarang umurnya 5 tahun setengah. Sekolah di TK B. Juni nanti dia akan berusia 6 tahun, masuk SD deh. **Eh, masuk SD umur 6 atau 7 sih?** Yang jelas she’s growing and growing. Bentar lagi mungkin tingginya bakal nyusul Emaknya. Jadi inget dulu tahun 2000 dia lahir, a tiny baby, so fragile. Sekarang dah bisa matiin lampu yang saklarnya tinggi, sendiri tanpa naik bangku! Dah bisa nulis, baca (masih ngeja tapi mayan), dan yang pasti dah bisa ngeledekin adiknya. Kalo Nan dah mulai nge-goda May, aduuuhhh kesel bin gemes ngeliatnya. Soalnya gak berenti-berenti! Apalagi kalo May jerit-jerit dan sok mo ngelawan, makin jadilah ledekan Nan. Dan makin menjeritlah May. Lingkaran yang mesti diputus dengan misahin mereka jauh-jauh.

May berusia 3 tahun setengah. Sempet sekolah di playgroup tapi men-drop-out-kan diri, karena ternyata setelah 4 bulan sekolah dia gak suka. Gak jelas apakah karena emang usianya masih terlalu muda, atau gurunya yang kurang atraktif. Jadi inget, dulu Emaknya anak-anak sekolah TK cuma setahun doang, tapi baik-baik aja tuh Alhamdulillah. Jadi, gak mo maksa deh kalo memang dia belom mo sekolah biar aja dulu. Toh playgroup itu kan tujuannya supaya anak mandiri dan belajar sosialisasi, kalo dirumah dikasih stimulus terus, Insya Allah May bisa kok belajar basic-basic itu dirumah. Apalagi sekarang dia ikutan semangat belajar baca juga.

To be their mother is a blessing for me. I couldn’t ask for more. Kalo memang ada sandungan dan aral rintangan ditengah jalan, anggap aja itu part of the show (pinjem istilah temen) yang emang musti ada. Soal resolusi tahun baru? Hmmm… tahun lalu emang sempet bikin sih, tapi ternyata gak ada yang tercapai tuh. So, dari pada bikin resolusi-resolusi-an yang akhirnya cuma jadi “daftar kegagalan” yang menyedihkan yang cuma direview akhir tahun nanti, mending jalani aja deh. Emang sih hidup kudu punya target, or at least punya impian dan harapan (kek judul sinetron aja). Tapi hidup ber-target biasanya cuma bikin kecewa doang sih, mending gak punya target tapi tau-tau tercapai :)) hahahahaa!!! bisa gak ya?

Akhir kata, pasukan bodrex mengucapkan:

Selamat Tahun Baru 2006

Semoga tercapai semua resolusi, target, harapan, cita-cita, dan impian teman semua.
Remember: Time won’t wait for us
Move NOW!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s