Pasar Malam

Dah kek mo nyaingin festival jalan Jaksa, RT kita tadi malem ngadain pasar malam. Sepanjang jalanan aspal diperbatasan antara 2 RT, digelar berbagai macam dagangan. Dari baju-baju murmer, mainan, asesoris, sepatu, sandal, sampe vcd dan cashing HP ada semua disana. Sempet heran pas sore pulang kantor kok jalanan di garis-garis putih dan dikasih nomer, ternyata buat kavling jualan.

Sebelum gelap para pedagang itu udah mulai berdatangan dan menggelar dagangannya, bahkan sampe luber ke jalanan yang sebenernya gak diperuntukkan buat jualan. Entah dari mana orang-orang itu, pedagang dan pembelinya juga sama banyaknya. Musik pun dipasang, dan makin malam orang yang datang masih belom surut juga. Tapi jangan salah lho, pasar malam ini bukan pasar malam yang ada tempat mainnya, tapi beneran pasar yang digelar malam-malam. Hahaha… kek bazaar gitu deh.

Nan dan May gak mo dong ketinggalan momen. Tapi secara semalem May kupingnya sakit (kata dokter ada radang, krn mo flu kali yee) jadi semalem yang keliling pasar malam cuma Nan doang dianter ma Teta. May ma Emaknya ke klinik. Untungnya semalem gak ujan, jadi semua sukses. Ke klinik sukses, yang pasar malam juga sukses, secara belakangan ini kan ujan mulu kalo dah malem.

Rencananya acara pasar malam ini bakal digelar seminggu sekali, tiap senin malam selasa. Hmm.. mayan juga ada keramaian, kalo malam soalnya didaerah rumah kita tuh sepiiii banget. Gak kek kuburan banget sih, tapi kalo sekali-kali dikagetin ama keramaian gitu, keknya jadi hidup aja suasananya, don’t you think? 😉

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s