Mari menari

Hari sabtu kemaren sekolah Nan ikutan lomba nari tingkat TK. Nan kepilih untuk mewakili sekolahnya bersama 4 orang temannya. Judul tarinya: Tari Kipas. Latihannya gak lama sih, anak-anak yang dipilih juga anak yang biasa nari, jadi gampang ngapalin gerakannya **muji anak sendiri**

So, pergilah rombongan tari ke sana pagi-pagi, berharap bisa dapet no undian awal. Sementara para penari dirias, bu guru mendaftarkan diri ke panitia. Dan dapet no 4. Mayan deh, gak terlalu lama nunggunya, secara hari itu panas buanget, dan banyak lomba lain selain tari. Untungnya panggung ada 2, yang 1 buat lomba tari dari tingkat TK, satu lagi buat lomba tari dari tingkat SD. Ada juga lomba mewarnai, dan bazaar makanan. Gak ketinggalan lomba gerak jalan. Pokoknya ruameee deh!

Pas no 4 dipanggil, naiklah para penari ke atas panggung. JRENG-JRENG-JREEENNGG… Emaknya pasukan berdiri didepan panggung paling depan!!! Sampe di towel-towel ma panitia disuruh minggir karena menghalangi juri. Well, sapa suruh juri duduk dibelakang, ya gak sih? :p

Anyway, tariannya sukses, narinya pada kompak, dan para ibu puas motret dan merekam anak-anaknya nari. Gak juara gak masalah, yang penting mereka berani. Setujuuu? Meskipun kalo juara seneng juga sih :p **hehehe**

Oiiyah, tau gak? May dah dapet buku Barney lho!!! Setelah ngubek-ngubek Jakarta **hiperbola** akhirnya nemu juga di kinokuniya. Itu juga tinggal beberapa buku gitu secara mereka dah kehabisan stok, jadi gak banyak pilihannya. Dan bagaimana reaksi May pas ngeliat buku itu? Mata membulat berbinar, mulut menganga, tangan langsung merampas buku, dan dia menjerit… “BUKU BARNEEEYYY!!!” Hehehe.. that’s exactly what happened. And you know what? Momen seperti itulah yang membuat semua ibu merasa seperti berada di surga. Ketika anak menjerit kegirangan nerima hadiah dari kita 🙂 Kalo dah kek gitu, gak minta lebih deh… itu aja cukup.

Gak jadi ke luar negeri deh… **fiuh** Kalo mo liat isi bukunya kek apa, liat di Book Corner aja yuk.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s