Nonton teater

Wah kesannya berat banget ya? Teater apa nih yang cocok buat anak-anak? Apa mereka ngerti nonton teater? Ternyata ngerti tuh πŸ˜‰

Di kantor si emak ada pertunjukan teater yang dipentaskan oleh anak-anak elementary. Mereka mentasin The Wizard of Oz. Ntu tuh, cerita tentang seorang gadis kecil yang rumahnya kebawa angin puyuh, dan sampai ke negeri Oz. Nan & May dah baca bukunya, kalo mo tau ceritanya, liat aja yaa di Book Corner.

Pementasan ini dimainkan oleh anak-anak grade 4 sampai 6. Lucu-lucu deh! Yang jadi Dorothy bawel banget! Gak heran deh, ternyata si anak bule ini pernah ikutan main beberapa episode di Bajaj Bajuri. Duh duh duuh ni anak ternyata emang terkenal bawel dan pinter banget bahasa Indonesianya. Bayangin, masa tiap dia ke kafetaria disekolah, dia bilang gini ke penjaga kafe: “Pak, saya minta gratis dong.. saya kan artis” dengan gayanya yang kenes. So cute πŸ˜‰

Anyway, pementasan selama 2 jam ini ternyata bikin May laper! Didalem teater yang dingin dan emang bikin laper itu kan gak boleh makan, jadi dia lebih milih duduk di lobby dan makan, dibanding harus duduk didalem dengan perut kosong. Hehehe bener juga sih, perut kosong kan bikin kita gak bisa enjoy the show. Yo wes, akhirnya May dan emak keluar, sementara Nan ngelanjutin nonton di dalem.

Pengalaman baru nonton teater ini berkesan banget. Beda kan ama nonton film di TV. Cuma emang sayang disayang, Nan & May gak ngerti satupun yang diomongin anak-anak itu karena pake bahasa Inggris. Untungnya mareka dah tau jalan ceritanya, jadi bisa nebak-nebak deehh. Nan & May bilang mereka suka nonton teater, dan kalo ada lagi mereka pingiiinn banget diajak lagi. **siipp lah!** tiap tahun kan dikantor emak selalu ada pementasan. Asiiikk, ternyata mereka suka juga teater, sapa tau ntar gak cuma enjoy nonton teater, tapi juga enjoy ber-teater-ria. **twink**

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s