Lulus…!

Pertengahan Juli kemarin, sekolah Nan mengadakan pesta perpisahan. Pesta ini selain sebagai perpisahan murid TK B yang akan melanjutkan ke SD, juga sebagai ajang berterima kasih atas jasa semua guru yang telah membimbing para murid selama bersekolah disana. Kalo dipikir-pikir jasa guru itu besar banget lho! Bayangin kalo gak ada guru, apakah para mentri itu bisa jadi pinter? Apakah para dokter bisa jadi pinter? Makanya bener deh, aku tuh mendukung banget kalo ada yang namanya program pensejahteraan guru. Karena gak seimbang banget, tanggung jawab guru untuk membuat anak bangsa pinter, tapi hanya dihargai dengan gaji yang sedemikian kecilnya. Padahal kalo guru dah sejahtera, insya Allah anak-anak pun jadi pinter, karena guru fokus dalam mempersiapkan pelajaran. Gak dipusingin ama asap dapur yang belom ngepul-ngepul. Tul gak?

Eh, anyway, kita tadi ngomongin perpisaan ya? Selagi kita duduk dengerin pengumuman siswa berprestasi, aku denger MC memanggil nama Nan. Ternyata Nan terpilih menjadi siswa berprestasi dari kelasnya! Waahhh.. bangga dong **sumringah** Senengnya ternyata anakku bisa kepilih jadi siswa berprestasi. Alhamdulillah…! Trus mulailah tari-tarian. Nan hari itu termasuk sibuk juga sampe 3 kali tampil. Pertama bersama group marching band yang kemaren juara itu lho **ehem** Trus kedua tampil baca puisi dan akustik. Alat musiknya dari botol bekas diisi pasir, rame-rame ma temen sekelasnya. Trus penampilan terakhir nari piring. Walhasil malemnya tidur lelap banget sampe pagi gak kebangun tengah malem minta susu. Capek bow!

Jadi resmi lah sudah Nan lulus TK. Bentar lagi masuk SD. Hehehe dah gede juga yaa.

Terakhir, jangan lupa yaaa **nunjuk ke bawah** dateng loohh.. 😉

oks

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s