Liburan Sekolah

Pertanyaan standard:
“Libur sekolah mo ngajak anak-anak kemana?”
“Jalan-jalan kemana ma anak-anak?”
atau
“Kapan cuti?”
“Cuti mau kemana?”

Dan jawaban standard yang biasa muncul:
“Gak kemana-mana”
“Paling dirumah aja”
“Yah… ngurus sekolah anak lah, ngapain lagi?”
“Pulang kampung”

Nan May emang mostly dirumah aja, wiken biasanya baru bisa jalan, secara Emaknya pasukan gak bisa ambil cuti. Dan wiken kemaren ini kita jalan ke BonBin Ragunan. Yang katanya kebon binatang, tapi isinya kok manusia semua ya?? Sampe bingung deh ngeliat orang tumplek semua disana. Jadi, ini kebon binatang apa kebon manusia?

Akhirnya kita milih ke Pusat Primata aja sebagai tujuan rekreasi kita hari itu. Karena rasanya gak sanggup keliling BonBin ditengah jubelan manusia. Sampe ditempat para primata — yang katanya nenek moyang kita, menurut teori Darwin, padahal nenek moyang kita bukannya pelaut? **gak konsisten** — ternyata orang juga gak sedikit. Tapi gak terlalu berjubel. Ternyata lagi, monyetnya gak sebanyak yang diharapkan. Tapi asik juga sih, tempatnya yang gak terlalu sesek, trus bisa milih jalan-jalan lewat tangga gantung, ada goa-goa yang gelap, yang bikin May jejeritan karena excited (apa takut?), trus ada arena bermain yang banyak tali-tali buat gelantungan (mungkin disini kita diharapkan berprilaku seperti penghuninya), jadilah kita bergelayutan ditali-tali itu. “Auwoooo..!!”

Disana juga ada fountain tempat kita bisa minum **Nan minum terus sampe bajunya bassaaahh** karena masuk kesini kan gak boleh bawa makanan, minuman **rokok jg gak boleh lho!** satpam nya galak bo! Tapi bagus juga sih, mungkin kalo hewan-hewan itu dikasih makanan yg salah, bisa bikin mereka agresif, atau atit eyut kali yee? :p

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s