Marhaban Yaa Ramadhan

Gak terasa bulan suci Ramadhan udah sampai lagi. Alhamdulillah kita masih dikasih umur untuk menjalani bulan Ramadhan tahun ini. Tahun ini pertama kalinya Nan belajar berpuasa. Dulu-dulu emak masih gak tega nyuruh dia puasa, tapi tahun ini harus belajar. At least sampe jam 10 pagi dulu.

So, bangunlah Nan jam 4 pagi untuk ikutan makan sahur. Untungnya ada tayangan kartun di TV, jadi Nan gak terlalu berat bangun sahurnya. Setelah subuh, Nan tidur lagi. Jam 10 emak telepon dari kantor,

Emak: “Nan, dah buka puasa?”
Nan: “Udah”
Emak: “Jam berapa?”
Nan: “Tau deh, jaaammm… 9 kali”
Emak: “Lho? Kok?”
Nan: “Abis adek tuh, makan roma didepan Nan, Nan kan jadi pengen!”

Oalaaa… ternyata belom tahan godaan. Yo wes, gak pa-pa, namanya juga proses belajar toh? Besoknya dicoba lagi.

Emak: “Nan, gimana? Hari ini sampe jam 10 kan?” **semoga jawabannya iya**
Nan: “Tadi jam setengah 10 Nan haus, trus Nan minta ijin ma Paknek (kakek) katanya boleh minum. Ya udah Nan minum deh.”

GUBRAK!!

Setengah jam lagi gitu loh. Tapi yah, masih proses belajar, sabar aja yaaa
**Ngurut dada**

Selamat menjalankan Ibadah Puasa untuk teman-teman blogger yang menjalani. Semoga mendapat rahmat dan berkah yang melimpah di bulan yang suci ini. Amin…

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s