Animal world

Tau Steve Irwin kan?? Ntu tuh Crocodile Hunter yang meninggal kena setrum ikan pari. Nan ma May paling suka tuh acara dunia hewan kek gitu. Yang disamping itu bukan foto Steve Irwin, tapi foto Rob Bredl. Pembawa acara favorit mereka di acara Killer Instinc.

Waaahhh kalo yang ini, asli TOB banget! Masa jalan-jalan keliling hutan gak pake sandal or sepatu? Dah gitu kalo ada lobang kecil, tangannya dengan berani masuk dan menarik-narik ular yang lagi tidur or kura-kura, or apapun, GOD knows what’s inside the hole. Kalo udah nemu channel TV pas acara Killer Instinct, itu remote dah langsung dibajak. Gak boleh dipindahin.

Suatu hari, di acara itu Rob Bredl lagi main-main sama uler nan-panjang-bukan-kepalang-berjalan-jalan-selalu-kian-kemari. Uler itu dipegangnya, trus dia elus-elus badannya. Kulit uler itu warnanya kuning terang, memang bagus sih, tapi uler gitu lohh.. Trus si Rob bilang: “Lihatlah ular yang cantik ini.” HA?? Emak yang lagi ngunyah kerupuk sampe keselek dengernya. Ular yang CANTIK?? Dari mana ada uler yang cantik??

Pas jeda iklan, Emak minta channelnya dipindahin. Tapi seperti yang sudah diduga, jawabannya: “GAK BOLEEEEHHH!!” Nan ngambil pita panjang, trus dia berdiri di depan TV, bergaya seperti Rob Bredl.

Lihatlah ular yang cantik ini” Sambil ngelus-ngelus pita, persis gaya si Rob. “Ular ini bernama ular narkoba. Lihatlah warnanya, cantik sekali bukan?”

HA!!??

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s