Another BKS’ Adventure

Mulai minggu ini member BKS (Barak Kasih Sayang) bakalan ngikutin kegiatan ekstra kurikuler sepulang sekolah di masjid. Wuihhh!!! Jadi remaja masjid? Hehehe beloommm.. baru ikutan TPA aja. Buat yg mungkin masih asing dengan istilah ini, TPA itu adalah Tempat Penitipan Anak. HUAHAHA!!! Bukan diiinnnggg…! TPA itu Taman Pendidikan Al Qur’an. Disana mereka bakal diajarin mengenal huruf Hijaiyah, dan membaca Al Qur’an sampe jago! Sapa tau one of them bisa jadi Qori’ or Qori’ah. *Amiinnn*

Selain ikutan TPA, Nan juga bakal diikutin kelas free trial kursus B.Inggris. Sebenernya ini obsesi emak ya buat kursusin anak? Secara dulu emak mikir, anak kecil kasian banget kalo diikutin kursus banyak-banyak! Tapi itu duluuuu, sebelum emak tau bahwa energi Nan itu buanyaaaakkk banget, dan mesti disalurin di tempat yang benar. Bayangin aja kalo gak ada kegiatan sepulang sekolah. Awalnya main sama May, lama-lama berantem! Lamaan berantemnya dari pada main barengnya. Dan secara Nan energinya melimpah ruah, walhasil May disenggol dikit jatuh deh (baca: dorong) Mana ‘senggolan’nya kuat banget! Jadi diputuskan untuk menyalurkan energi itu ke kegiatan yang lebih positif. Pengennya sih dia ikutan renang or bela diri. Tapi itu ntar deh, program selanjutnya. Hehehe, keknya bener nih, obsesi emak :p

Untuk refreshing, hari Minggu kita semua ikutan senam pagi yang diadain di pelataran sebuah pertokoan besar. Seru juga rame-rame senam pagi. **Tu Wa Ga Pat, badan sehat, badan kuat** Kelar senam, kita hunting makanan pagi. Nyem… ada bubur ayam, ada sate (wow), mie ayam, nasi kuning (Oh MY!), ada dimsum, jus buah, duuuhhh… laper mata deh. Kalori yang tadi dibakar, akhirnya balik lagi deh. EGP ah, yang penting enak! :p

Pulang senam kita meluncur ke kolam renang. BYUUURR!!! Herannya itu anak-anak BKS energinya gak abis-abis! Emak cuma bisa duduk dipinggir kolam, menikmati sepoy-sepoy angin, sambil merem-melek. Sementara di kulem, anak-anak BKS cibang-cibung gak keruan. Satu jam, dua jam… gak mo berenti juga. Naik sebentar-sebentar buat ngemil trus nyebur lagi. Tiga jam, empat jam… kulit dah pada item legam.

Biar deeehhh… yang penting mereka seneng. Lima meniiitt lagi, emak mo menikmati angin sepoy dulu… **zzz…z.zzz..zzz**

Advertisements

2 thoughts on “Another BKS’ Adventure

  1. hihihihiNan tenanganya melimpah ruah. BKS asyik juga tuh klo di adain di yogya. mo ikutan ah.duh anak2ku, ngajinya jadi menyedihkan nih. emak sama bapaknya sibuk sendiri2 disini.-maknyak-

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s