Cerita liburan : Piknik ke Jungle

Apa? Piknik ke hutan? Gak salah?
Hehe bukan ke hutan, tapi ke Jungle.
Ya kan jungle artinya hutan, kan?
Iya sih, tapi jungle yang ini maksudnya kolam renang yang ada di Bogor
Liburan kemaren, Nan & May ke Jungle sama rombongan kantornya emak. Kira-kira ada 24 bis gede-gede gitu deh, dan Nan & May berangkat di bis 1, jadi nyampenya duluan deh!

Sampai sana udah rame lho, padahal baru jam 8 lewat gitu. Nan & May langsung ganti baju di ruang ganti, trus tanpa nunggu lama mereka langsung ‘jbuurr!!’ main di kolam renang. Di kolam ini, ada sebuah ember besar yang diisi air, kalau sudah penuh embernya akan tumpah. Banyak anak-anak dan orang dewasa, termasuk Nan & may yang nunggu ember tumpah, disitu juga ada tali untuk gelayutan, “ouwwoooo!!”

Di kolam yang lain, ada juga seluncuran seperti waterboom gitu, tapi yang ini kecil, jadi Nan & May bisa main disitu tanpa harus ditemani orang dewasa. “Whiiiiyyy… asiiikk!!’

Trus, gak ketinggalan ada juga kolam arus. Dipinggir-pinggir kolamnya ada semacam aquarium ikan gitu, ikannya gede-gede deh. Sambil panas-panasan, duduk di balon, mayan ngitemin badan, udah terlalu putih sih, jadi butuh sedikit warna *cuih*

Setelah puas renang, badan juga sudah cukup gelap, kita ngeliat burung. Disana ada kandang burung juga. Foto sama burung? Teteuupp…

Trus kita ngelukis T-shirt deh. Gambarnya milih sendiri. Nan pilih gambar ikan, sementara May pilih gambar mermaid. Melukis dimulai!

Dan hasilnya… jreeennggg! Kalo kata alm. Pak Tino, “ BAGOOEESS!”

Meskipun Jungle penuuhh banget, kolam renang seperti kolam lele, penuh dengan orang, tapi seru juga main disana


See ya!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s