Mi Familia Review

Reviewed by: Erie
Rating: 3 of 5 stars

ripyu-nya gini aja… *mikir-mikir*
awalnya sedikit “kecele” juga liat tulisan disampul depannya yang yang sepertinya akan menceritakan tentang tiga orang kurcaci. Ternyata setelah dibaca gak terlalu banyak cerita tentang tiga kurcaci ini, hehehe. Trus ada satu yang bikin penasaran.. yaitu alasan seorang Mila yang sepertinya “enggan” menerima laki2 lain disisinya. ternyata itu to alesannya. trus.. trus.. ternyata ada persamaan antara karakter Irham dengan gue (bukan ge-er) yaitu.. sama-sama demen kastengel, hehehe

benar merah cerita ini ialah *sotoy mode on*
wanita berpikir dengan hatinya
laki-laki berpikir dengan kepalanya
kudanil berpikir dengan.. dengkulnya

erie
happy hippo yang terkena virus premanplasma

————————-
yah mulai bacanya, dah dapet di palasari, gak perlu ngubek2, gara2 nyaris ketendang bukunya saking sempitnya lorong di BBC, pas nungging kepleset, eh.. itu buku dah ad…more
ripyu-nya gini aja… *mikir-mikir*
awalnya sedikit “kecele” juga liat tulisan disampul depannya yang yang sepertinya akan menceritakan tentang tiga orang kurcaci. Ternyata setelah dibaca gak terlalu banyak cerita tentang tiga kurcaci ini, hehehe. Trus ada satu yang bikin penasaran.. yaitu alasan seorang Mila yang sepertinya “enggan” menerima laki2 lain disisinya. ternyata itu to alesannya. trus.. trus.. ternyata ada persamaan antara karakter Irham dengan gue (bukan ge-er) yaitu.. sama-sama demen kastengel, hehehe

benar merah cerita ini ialah *sotoy mode on*
wanita berpikir dengan hatinya
laki-laki berpikir dengan kepalanya
kudanil berpikir dengan.. dengkulnya

erie
happy hippo yang terkena virus premanplasma

————————-
yah mulai bacanya, dah dapet di palasari, gak perlu ngubek2, gara2 nyaris ketendang bukunya saking sempitnya lorong di BBC, pas nungging kepleset, eh.. itu buku dah ada didepan mata pdhl blom nyari ama blom nanya *curiga si uyut ngasi jampi2 ama bukunya, hehe*

lalalala… buku nini-nini
lalalalala.. nini-nini nulis buku

kalo yang laen gak nge ripyu *nunjuk2 ketua jaduler*
gw juga gak bikin ripyu ntar..

lalalala…
—————————–

*treak-treak pake toa*

PENGUMUMAN! PENGUMUMAN!

ini buku yang nulisnya nini-nini, chicklit neh keknya

hiyaaah, ketauan nulis chiklit :-p

katanya sih bukunya available next weekend, hehehe

Sylvia L’Namira .. itu to nama lengkapnya, kikikiki

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s