Kakak nakal…!

May itu nggak tau ya kenapa, kolokan abiiisss… Dikit-dikit ngadu, dikit-dikit nangis. Dan kakaknya, si Nan itu iseng abiiisss… Gak bisa liat adiknya hepi pasti digangguin. Kalo udah nangis baru si kakak ngabur sambil cengengesan.

Dah berulang kali dibilangin

Ke Kakak: Nan, jangan diisengin napa adiknya, udah tau cengeng gitu, emak pusing tauuu…

Ke Adik: May, jangan cengeng gitu, ntar digangguin terus lho ama kakak. Cuek aja, kalo bisa bales, bales aja nggak perlu nangis!

Well, as long as nggak pake piso dapur atau samurai, pembalasan masih sah aja kan? Paling saling timpuk penghapusan atau saling pukul badan. Masih bisa ditolerir laaahh. Asal jangan ada yang nangis aja!

“Kalo ada yang nangis, dua-dua nya kena!”

Maka, mereka pun berkelahi tanpa suara (emang bisa?). Anyway, suatu pagi emak mendapatkan telepon dari rumah. Berikut pembicaraan singkat yang terjadi:

Emak: Kenapa sayang?
May: Kakak nakal…!
Emak: Ya udah nanti kita omongin di rumah yaa
(Sepertinya tlp di speaker, karena tiba-tiba Nan tertawa terbahak-bahak) “Huahahaha!” dan yang terbayang di benak emak adalah muka jailnya Nan menertawakan si adik yang manyun..

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s