7 Tahun Blogfam

Nggak nyangka Blogfam sekarang udah 7 tahun! WOW!!! Dan selama 7 tahun itu, jujur aja saya nggak selalu main kesana *sedih* ibarat anak hilang, saya ingin kembali lagi ke keluarga yang hangat yang dibentuk oleh MakNyak itu.

Sudah lama jg nggak nyapu-nyapu di rumah ini. Dulu, postingan tentang buah hati saya selalu ter-update disini. Yang membuat semangat adalah kunjungan keluarga Blogfam yang memberikan komentar di setiap postingan, membuat ingin lebih jauh lagi menjadi bagian dari keluarga Blogfam.

Celotehan keluarga Blogfam di forum Blogfam juga bikin kangen. Disana pun saya mendapatkan banyak kesan dan kenalan. Bahkan template ini dulu dipermak oleh Vi3 (hai Vi3, how are you?) Look at my daughters, they look so small 😀 Wajah mereka pun sekarang udah berubah, menunjukkan betapa awetnya persahabatan di Blogfam yang meskipun anggotanya banyak yang mencari jati diri di tempat lain, namun selalu membuka tangan lebar-lebar untuk menerimanya kembali. Itulah keluarga sejati 🙂

Lalu, mulailah saya mengenal dunia tulis menulis yang saya pikir tidak saya minati. Namun sejak bergabung dengan keluarga di Blogfam, dunia tulis menulis menjadi kegiatan yang saya geluti dengan serius sekarang. Mulai dari ikutan kontribusi tulisan di Ortu, Kenapa sih? Trus di Flash Flash Flash dan Biarkan aku mencintaimu dalam sunyi. Terakhir, ikutan dalam Makan tuh Cinta! Sungguh senang dan bangga! Terima kasih banget buat keluarga di Blogfam yang sangat mendukung kami semua.

So, emak-emak nge-blog…? Siapa bilang susah? Cuma Blogfam yang bisa bikin emak-emak nge-blog jadi nge-top!

HAPPY BIRTHDAY BLOGFAM! Semoga sukses terus menelurkan penulis-penulis hebat *BEAR HUGS*

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s