Ujian kenaikan Taekwondo

Yup, DaRa sekarang sedang berlatih untuk ujian taekwondo mereka. Setelah tahun lalu berhasil mengganti sabuk putih mereka menjadi sabuk kuning, kini mereka bersiap untuk mengganti sabuknya lagi menjadi kuning strip (kalo gak salah) šŸ™‚ Untuk itu mereka harus berlatih jurus pukulan dan tendangan.

Latihan yang biasanya cuma setiap hari Minggu pagi aja itu, kini ditambah dengan sore hari di hari Kamis. Dan dalam beberapa kesempatan latihan, mereka selalu ‘fight’, alias tanding dengan partner. Sepulang latihan, selalu saja laporannya:

“Bun, Nan tadi menang fight lawan Nindi.” (Iya, dua anak ini jadi bersahabat karena nama mereka yang cuma ganti hurup vokal)

Atau laporan dari May:

“Buuunn, tadi May nendang perutnya Aris. May menang fight.”
“Emang gak pa-pa nendang perutnya Aris?” Emak jd kuatir ntar didemo emaknya Aris, gimana?
“Gak pa-pa, kan kita pake pelindung.”
“Owh, good lah kalo gitu. Jadi May menang?”
“Menang dong!!!”
TOSS!!!


Oke lah, tampaknya latihan berjalan lancar, tinggal Emaknya ngumpulin lembaran dolar buat bayar ujiannya :p

Semangat Nak! Semoga kalian berhasil!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s