Kau, Cinta pada Pandangan Pertama Review

Review by: Chic Magz

Penulis: Sylvia L’ Namira
Penerbit: Gagas Media
Tebal: 206 Halaman

CINTA pada pandangan pertama. Siapa saja bisa mengalaminya. Mungkin Anda juga pernah merasakannya? Banyak orang sadar bahwa mereka telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, banyak juga yang tak menyadarinya sampai sosok yang ia suka menghilang dari keseharian kita.

Itulah yang terjadi pada Viola. Kesibukannya sebagai reporter berita di televisi membuatnya tak sempat memikirkan kehidupan percintaannya. Karena takut anaknya tak segera menemukan pasangan hidup, sang mama pun menjodohkan Viola dengan anak sahabatnya, yang tentu saja ditolak mentah-mentah oleh Viola.
         
Meski bekerja di perusahaan milik pamannya sendiri, Viola memiliki atasan yang terkenal galak dan tak segan mengirimnya ke wilayah konflik dan bencana. Untung, Viola selalu pantang menyerah. Justru dari tugas-tugas berat itulah ia akhirnya bertemu dengan Igo, mantan pilot pesawat tempur yang diam-diam membuatnya jatuh hati.
         
Bagi Viola, Igo adalah pria tampan yang bisa membuat jantungnya berdebar setiap kali bertemu. Meski gaya dan sikap Igo sangat cuek saat bertemu, hanya pria inilah yang paling menanggapi cerita-cerita kesukaan Viola tentang awan. Dan, rasa cinta itu baru Viola rasakan begitu besar ketika Igo hilang dalam sebuah kecelakaan. Cinta juga yang membuat Viola yakin bahwa ia akan menemukan Igo kembali.
         
Kisahnya sederhana, tapi menghibur. Sang tokoh utama, Viola digambarkan unik karena memiliki kemampuan membaca situasi lewat awan.  Tak heran jika novel ini menjadi juara kedua 100% Roman Asli Indonesia yang adakan oleh Gagas Media. (Erma)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s