Terpesona Review

Review by Chan

Para penulis-penulis handal besutan Gagasmedia kembali unjuk kehebatan lewat tulisan duet mereka. Kali ini berasal dari penulis populer, aL Dhimas. Banyak buku yang udah diterbitkannya, misalnya Mister Bener, Magnificent, dan Flavor of Love.
Sementara, novel Sylvia L’Namira juga menjadi langganan dari novel-novel bagus, seperti Kau, yang juga merupakan juara kedua kompetisi 100% Roman Asli IndonesiaWell, kira-kira apa jadinya kalau kedua penulis apik ini bersatu dalam karya?
Jawabnya terpesona. Yup, layaknya seseorang yang sedang jatuh cinta, kamu nggak akan cuma kagum tapi juga terpesona dengan kelihaian mereka menyatukan ide cerita yang segar. Terpesona sendiri mempersembahkan dua cerita tentang mimpi dan harapan. Jadi,nggak hanya tentang cinta dan romantismenya aja yang dibahas.
Seperti kata Sylvia, “Jadi, bukan kebetulan kau dan aku ada di sini. Saling tatap dan saling balas tersenyum malu-malu. Ini takdir, kita sama-sama tahu itu. Kau adalah jodohku, bahkan sebelum aku mengenalmu”.
Pengemasan kata-kata mereka romantis abis bukan? Tentunya, keduanya masih memberikan nilai romantis, tapi nggak melupakan nilai fakta dari apa yang sebenarnya sering terjadi di kehidupan nyata. Terbukti dari kata-kata yang diramu oleh aL Dhimas yang menyatakan isi hati yang sebenarnya.
“Belum pernah aku jatuh cinta seperti ini. Begitu menginginkan seseorang di luar kendali hatiku. Tapi, hati kita telah lebih dahulu merintis jalan. Saling bicara dengan bahasa yang hanya mereka yang mengerti” 
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s