Cibang-cibung di hari Minggu


Sementara si kakak Nan lagi menuntut ilmu di Pare, Kediri. Lil’ May libur sekolah. Hmm.. waktu yang pas untuk berenang! So, minggu pagi berbondong-bondong rombongan tanjidor ke kulem renang di daerah Bintaro: Emak, Lil’ May, Teta dan dua anaknya Aurel & Azzam. 

Di kulem, Lil’ May paling suka tidur mengambang. Sejak bisa ngambang saat dulu di kulem air panas di Garut, Lil’ May jadi selalu praktekin gaya ngambangnya itu yang lalu bikin ngiri sepupu-sepupu kecilnya yang melihat. Tak pelak, mereka pun minta diajarin ngambang *Duh, PR bangeetttt*

Selain gaya ngambang, Lil’ May juga sudah bisa gaya meluncur, juga *surprisingly* gaya katak. WOW-sambil-koprol. Aku aja nggak nyangka ternyata dia bisa. Sopo sing ngajarin ya nduk? Kok Emak mu ini ora sadar kalo anaknya udah bisa cibang-cibung dengan gaya sekarang? 

Acara berenang yang dimulai jam 8 lewat ini berakhir di jam 10 saja. Berhubung kulit sudah menggelap dan ujung jari sudah pada mengeriput, anak-anak pun diangkat dari kulem *udah mateeennnggg!!* 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s