Lil’ May ke Taman Bunga Nusantara, Puncak

Selama liburan sekolah, Lil’ May terpaksa sendirian di rumah. Kasiaaann.. Sampe-sampe dia nanya: 

“Emangnya ke kantor nggak boleh bawa anak apaaahh?” Jyaaahh Nak, kalo boleh sih udah dari dulu dibawa buat bantu-bantu nyampul buku *eh?*

Nah, Mami dan Paknek kan mau jalan-jalan nih ke Bogor, Lil’ May diajak lah serta biar nggak bete sendirian di rumah. Rencananya ya ke Bogor.. catet, rencananya. Tapi pada kenyataannya, mobil yang membawa mereka nyampe lah ke Puncak. Lebih tepatnya Taman Bunga Nusantara yang ada di Cipanas itu loh. 
Lil’ May tadinya males-malesan ikut, sampe nanya, “Entar ada nenek-nenek juga nggak di sana?” Secara kalo jalan-jalan, Mami pasti ketemuan sama temen-temennya yang sama-sama nenek-nenek. Setelah beradu argumentasi dan penjelasan panjang lebar, bagaimana emak kuatir kalo Lil’ May sendirian aja di rumah, akhirnya dia mau pergi juga. 
Tapi ternyata ya, dia nurunin bakat narsis emak! Foto teruuussss. Mana tuh muka bete nya? Nggak keliatan sama sekali :p

SIDE STORY:

Ini kan foto-foto diambil pakai HP dia, aku minta Lil’ May buat kirim ke aku biar bisa diposting di blog. Berikut percakapan yang terjadi:

Emak: May, kirim dong foto-fotonya lewat bluetooth
May: Nih, kirimin aja, May nggak ngerti
Emak: *utak-atik* Kok nggak bisa ya?

5 menit kemudian

Emak: Kok nggak bisa ya May? Kok kita nggak bisa berteman di bluetooth?
May: Kita nggak perlu berteman Bunda, kan kita udah keluarga *Sambil meluk aku*

Duillaahhh.. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s