Nan di Kampung Inggris, Pare: minggu 2

Weekend telah tiba, dan inilah saat Nan meng-update ku dengan kegiatan-kegiatannya selama di Pare. Ternyata mereka selain belajar, juga ada testnya. Jadi hasil belajar mereka selama seminggu bisa terlihat di minggu selanjutnya apakah meningkat atau menurun. Very good! 🙂

Dan tibalah waktunya jalan-jalan! Minggu ini mereka pergi ke Batu, Malang. Di sana mereka main-main di air terjun Coban Rondo yang deraaasss banget. Sampai-sampai dari jauh saja udah berasa uapnya yang terbawa angin. WOW! Jadi pingin ke sanaaa..

Lalu mereka ke Selecta. Katanya Selecta ini seperti Puncak. Daerahnya dingin, dan disuguhi pemandangan yang indah dengan bunga-bunga bertaburan. Ternyata Malang banyak tempat wisatanya ya? *kemana aja Bu?*

Soal Nan sendiri, kabarnya alhamdulillah sudah tidak galau lagi seperti di minggu pertama. Suaranya sudah terdengar normal, tanpa getaran saat ditelepon. Untungnya Nan ini hemat banget. Jadi dikasih uang secukupnya bener-bener dicukupin, sampai-sampai pas mampir ke toko oleh-oleh, dia cuma beli gantungan kunci, satu biji doang! *Duh!*

Setelah kuperbolehkan untuk membeli kaos sebagai kenang-kenangan dari Pare, dan kuingatkan untuk membelikan adiknya, baru deh dia dengan semangat nanya ukuran baju. Udah gitu pake minta ijin beli tas lagi, katanya, “Kopernya udah penuh nih Bun, jadi perlu tas lagi untuk bawa oleh-oleh.”

Walaaahhh… malah jadi kayak emak-emak, belanja-belanji.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s