Resensi Kompas Anak: Pipi Tak Mau Terbang

Resensi buku Pipi Tak Mau Terbang ini dimuat di koran Kompas Anak terbit pada hari Minggu, 15 Maret 2015. 

Untuk review buku Pipi Tak Mau Terbang, bisa dibaca di Syl’s Book Corner

Jika ingin mengirimkan juga resensi anak ke Kompas, berikut syaratnya:

  • Tulisan maksimal 200 kata.
  • Dikirimkan ke email: kompas@kompas.co.id, di cc: kompas@kompas.com dengan subject [Resensi Kompas Anak]+ judul buku.
  • Lampirkan naskah resensi +scan cover depan buku.
  • Sertakan data pribadi di badan email: Nama, No HP yg bisa dihubungi, Alamat rumah, No rekening.

Good luck! 😉
2 thoughts on “Resensi Kompas Anak: Pipi Tak Mau Terbang

  1. Halo, maaf baru membalas. Untuk buku serial Classic Starts, bisa dicari di toko buku Books & Beyond (dulu namanya Timees) koleksi mereka cukup lengkap. Atau mau coba cari di Gramedia, di bagian import jg pernah saya lihat.

    Semoga membantu. Salam

    Like

  2. Hi Bu Sylvia,
    Mohon maaf sebelumnya jika Komentar saya tidak berhubungan dengan Topik Post ini.

    Saya melihat review Bu Sylvia di Goodreads tentang “Classic Starts Moby Dick”:

    http://www.goodreads.com/book/show/6856989-moby-dick

    Saya ingin membeli buku ini, namun kesulitan untuk menemukan cara membelinya. Beberapa situs hanya menyediakan versi Hardcover, ada juga menyedia versi eBooknya tetapi hanya terbatas untuk pasar Amerika saja.

    Saya juga mencoba lewat jalur perpustakaan, namun lagi-lagi hanya muncul Perpustakaan Singapore.

    Melihat Bu Sylvia di Goodreads, Asumsi saya bahwa Bu Sylvia sudah memilikinya.
    Mohon bantuan & saran cara, dimana saya bisa membeli buku ini ?

    Terima Kasih,
    Willy

    Like

Leave a Reply

