Review Produk: Kristal Ajaib

Pernahkan anda merasakan bau badan yang menyengat hingga menusuk-nusuk hidung? Atau merasa gemas-gemas-pengen-ngebunuh orang yang bau badannya seperti jebakan betmen? Saya juga pernah merasakan hal yang sama. Segala macam cara sudah saya lakoni: pakai bedak, roll-on, hingga berdoa dan bertawakal pun sudah saya praktekkan. Namun yang namanya BB tetap tidak mau pergi.

Hingga suatu hari, adik saya menceritakan tentang batu kristal ajaib untuk penghilang bau badan. Saya pikir, ah, apaan sih… mana ada? Ini pasti karangan para pedagang aja. Namun ternyata setelah adik saya memakainya, dia testimoni ke saya kalau produk ini cukup efektif menghilangkan bau badan selama 24 jam! WOW!

Batu Kristal Penghilang BB

Batu Kristal Penghilang BB

Begini ini penampakan si batu kristal. Ada berbagai jenis dan warna serta bentuk, ini salah satunya saja. Saya pun akhirnya mencoba dan membuktikan sendiri. Keringat tetap keluar dari tubuh kita, namun bau-bau tak lazim itu tidak lagi tercium. Bahkan yang biasanya bau keringat campur parfum membuat kita mengeluarkan aroma aneh, sekarang tidak lagi!

Anak saya yang menjelang remaja, setiap pulang sekolah badannya sudah bukan bau matahari lagi, tapi bau semua isi planet! Ditambah pula dengan hormon mereka yang mulai berubah, bau badan anak menjelang remaja itu bisa sangat mengganggu lho! Apalagi anak saya ini perempuan! Bagaimana ceritanya kalau ada anak perempuan bau ketek? big NO!

Saya pun menyuruhnya menggunakan batu kristal ini, dan hasilnya? Setiap pulang sekolah, saya masih bisa menghirup udara segar ketika berada di dekatnya. Dia pun makin pede dengan dirinya sendiri. Pernah dia cerita, bahwa teman satu kelasnya memiliki bau badan yang menyengat dan diomongin sama teman-temannya yang lain termasuk anak cowok. Padahal dia anak perempuan! (hmm, sepertinya dia lupa kalau dulu pernah mengalaminya)

batu kristalSaya yang merasa kasihan menyuruh anak saya untuk memberitahunya mengenai batu kristal ajaib ini. Tapi dasar anak-anak, dia takut temannya merasa tersinggung. Ya sudah lah! Semoga suatu hari ibu si anak menyadari hal tersebut sebelum terlambat. Mana tahu kapan si anak bertemu jodohnya, kan? So mesti prepare dengan hal-hal yang mungkin nampak sepele *lebay*

Pak suami pun memiliki masalah bau badan yang kadang bikin saya pingin mengirimnya ke bulan. Namun sejak menggunakan batu kristal ini, bau badannya sama sekali tidak tercium! Padahal kegiatannya cukup menguras keringat.

Cara pemakainnya mudah sekali:

Setiap habis mandi, lap badan kita dengan handuk. Lalu basahi batu kristal, gosok perlahan di area ketiak. Jangan diseka handuk lagi, biarkan ketiak mengering sendiri.

Cara penyimpanan batu ini agak khusus ya, karena dia akan lumer ketika terkena air, usahakan diletakkan di wadah kering. Jadi setelah pakai, bilas sebentar dan simpan.

Satu batu kristal ini bisa untuk pemakaian hingga 6 bulan, namun tergantung frekuensi pemakaian dan jumlah pemakai. Kalau yang pakai sekeluarga isi 5 orang, ya pasti cepat habis lah yaa. Batu kristal ini bisa dibeli di online-online shop. Mungkin ada di toko kosmetik, tapi saya belum pernah nyari, karena selalu beli ke online shop.

Demikian review produk ini saya buat, bukan karena mau jualan atau apa karena saya nggak punya olshop. Tapi semoga review ini bisa berguna untuk emak-emak yang sayang keluarga 🙂 Pasti kita nggak mau keluarga kita terkenal karena BB, kaannn?

2 thoughts on “Review Produk: Kristal Ajaib

Leave a Reply

