Korea Festival 2015 (part 2)

kf1Puas ngumpulin snack sample yang enak itu, kami mendengar suara gedebam-gedebum dari panggung utama. Ternyataaaa ada dance! Langsung deh abege saya berlarian ke sana. Terlihat empat oppa kece berjoged-joged ala boyband Korea. Disambut dengan jeritan para abege Indonesia yang sangat antusias, suasana makin seru.

Tak lama, keluar dua gadis remaja yang ikut joged dengan semangatnya. Namun sayangnya sambutannya tidak semeriah saat oppa menari. Maklum, yang nonton kan banyakan gadis-gadis yaa 😉

Tak hanya dance, ada juga seperti pantomim lucu dengan ekspresi dan gaya yang lucu mendapat sambutan meriah dari penonton. Dengan mengajak salah satu penonton menjadi bagian dari pertunjukan, pantomim itu sukses!

kf3Pertunjukan masih berlangsung, saya kembali hunting makanan *hehe dasar gembul* dan mencicip toppokki alias kue beras pedas yang biasa ditemukan di warung jajanan Korea. Mayan lah nyicip gratis. Di sana juga diajarin cara membuatnya yang ternyata gampil banget! Jadi beli aja nih yang instant, lalu masak si kue beras dengan air (takarannya ada di kemasan, tapi pakai bahasa Korea, ha-ha! silahkan keder!) jadi pakai feeling aja sebanyak apa airya, kemudian setelah panas masukin tuh bumbunya. Sesekali aduk hingga kuahnya mengental. Trus cocol deh! Yumm!

kf7Dan terakhir yang saya ingin tahu rasanya adalah susu kedelai rasa pisang. Ini tuh bikin penasaran karena duluuuu waktu abege saya lagi tergila-gilanya sama Lee Min Ho, dia ngumpulin semua foto si akang Min Ho sampai ke videonya! Termasuk video klip iklan susu rasa pisang ini. Jadi, ini tuh susu yang diiklanin Lee Min Ho. *penting banget*

Karena nggak ada samplenya *jyah, ngarep* Akhirnya saya beli lah susu di kotak-kotak kuning itu. Rasanya ternyata enak banget! Lebih enak lagi diminum saat dingin. Dan saya nyesel beli sedikit.

And laassssttttt… nggak lupa dong minta souvenirnya buat kenang-kenangan? Abege saya sih bawa ke sekolah buat ngiri-ngiriin teman sekelasnya :p Kalo saya, buat ngipas kalo gerah di acara arisan RT.

kf5Secara keseluruhan, acara Korea Festival 2015 kemarin cukup seru. Saya nggak mendatangi semua sih, cuma fokus di makanan aja, tapi worth to wait banget. Semoga tahun depan bisa datang dan menikmati semua program yang ada. Iya, selain makanan… Pasti lebih seru!

Leave a Reply

