Drama Korea: Kill Me, Heal Me

kill-me-heal-me-pAssalamu’alaikum.

Drama Korea Kill Me, Heal Me ini saya tonton sudah agak lama. Tapi sampai sekarang saya masih teringat sama dramanya. Seorang pria, memiliki masa lalu yang traumatis, hingga mengalami personality disorder. Tidak tanggung-tanggung ada 7 kepribadian di dalam dirinya.

Adalah Cha Do Hyun seorang pengusaha sukses dan calon pewaris kerajaan bisnis orang tuanya. Dia berjuang untuk menutupi penyakitnya selama ini, dengan pergi keluar negeri (biasalah, ke Amerika. Kemana lagi?) Ayahnya mengirimnya ke sana agar tidak ada satu pun orang yang tahu penyakit yang dianggap ‘gila’ oleh orang di sekitarnya.

Ketika kembali ke Korea dia berkonsultasi dengan dokter yang menanganinya dulu di Amerika, dan dokter tersebut melimpahkan kasusnya pada dokter baru, Oh Ri Jin, seorang dokter yang cantik. Oh Ri Jin akhirnya memutuskan untuk mengambil tawaran Do Hyun agar merawatnya secara diam-diam untuk menghindari sorotan media mengenai ketidakstabilan mental pria kaya tersebut.

Namun dalam perjalanan mereka, menghadapi banyak kejadian aneh dan lucu. Oh Ri Jin jadi mengenal semua kepribadian Do Hyun.

killme

Shin Se Gi, adalah kepribadian yang pemarah. Jika ada kekerasan, itu pasti ulah Shin Se Gi. Penampilannya juga terlihat beda, dengan mata ber-eye-liner hitam, gaya rambut yang disisir ke atas, dan memakai pakaian dari kulit gaya anak jalanan.

Ferry Park, kepribadian yang suka traveling. Memiliki kapal sendiri dan suka berkeliling dengan kapalnya.

Ahn Yo Sub, kepribadian yang sering pingin bunuh diri. Kepribadian ini sangat berbahaya kalo muncul karena tiba-tibalah ada di atap, mo terjun bebas.

Ahn Yo Na, kembarannya Ahn Yo Sub. Kepribadian dia ini paling lucu. Karena selalu berpakaian seragam berwarna pink plus stoking putih, pake pita dan centil banget kalo liat Oppa. Setiap lihat kembaran dokter Oh Ri Jin, dia selalu memanggil ‘Oppa!’ *tandain pake jilat* euwww! Tapi dia kepribadian favorit saya. He-he, soalnya keliatan banget kepiawaian Ji Sung saat memerankan kepribadian yang termasuk sulit ini. Di sini Ji Sung terlihat all-out dan nggak jaim. Like it!

kill-me-heal-meNana, kepribadian anak-anak yang muncul di episode-episode terakhir, ditandai dengan munculnya boneka beruang. Dia adalah trauma masa kecil Do Hyun saat mendapat siksaan dari ayahnya.

Mister X, kepribadian misterius yang buat saya agak bingung ya pribadinya seperti apa. Hehehe apa mungkin saya aja yang lemot?

Itu tadi 7 kepribadian yang mendiami tubuh Do Hyun. Dan sama seperti film-film Korea lainnya, masa lalu pria ini ternyata masih berhubungan dengan masa lalu si dokter.

Drama ini terdiri dari 20 episode. Lucu, sedih, geram, deg-degan, semua ada di sini. Keren!

Advertisements

4 thoughts on “Drama Korea: Kill Me, Heal Me

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s