Drama Korea: Come Back, Mister

please-come-back-misterAssalamu’alaikum.

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Rain, muncul lagi di drama Korea yang berjudul Come Back, Mister (Please Come Back, Mister). Drama ini berkisah tentang dua pria yang meninggal, dan dalam perjalanan ke surga mereka memilih kembali ke dunia untuk menyelesaikan beberapa urusan. Akhirnya, mereka diberikan waktu 2 bulan. Enak banget ya, kalau bisa nego :p

Ternyata, di dunia mereka mendapat sosok baru. Kim Young-Soo, seorang karyawan di departemen store yang mati karena terlalu berdedikasi pada pekerjaannya, terlahir kembali dalam tubuh Lee Hae-Joon (yang diperankan oleh Rain). Han Gi-Tak, seorang chef yang meninggal karena membela kehormatan wanita yang selalu dicintainya, terlahir kembali dalam tubuh seorang perempuan, Han Hong-Nan (yang diperankan oleh Oh Yeon-Seo).

Young-Soo tentu saja bahagia luar biasa terlahir menjadi pria tampan, six pack *ngilerr* dan bertubuh sempurna. Sementara Gi-Tak sempat protes karena terlahir menjadi perempuan. Di sini, terjadi kejadian lucu saat Young-Soo yang selalu mengagumi tubuh barunya itu, kepergok pasangan tua di lift sedang memegang-megang bokongnya. Asli saya ngakak pas adegan ini.

rain-pelasecomebakmister-02

Sementara Gi-Tak mengalami kesulitan, karena pria yang suka bertinju ini mau nggak mau harus memakai high heels, dan sering keserimpet saat berjalan. Sesekali dengan cueknya dia membetulkan underwearnya yang nyelip. Ha-ha! Gilak! Yoen-Seo maksimal banget di sini memerankan pria yang terjebak di dalam tubuh perempuan. Saya suka!

Young-Soo mulai mendekati istrinya untuk menebus kesalahannya di masa semasih hidup karena telah mengabaikan perempuan cantik itu selama bertahun-tahun, hanya demi pekerjaannya. Bahkan seringkali Young-Soo melupakan janjinya pada sang istri untuk lembur. Bahkan saat ulang tahun pernikahan mereka, Young-Soo harus bekerja.

Gi-Tak, yang tak bisa melupakan cinta pertamanya, Song Yi-Yeon, tentu saja mencari perempuan yang berprofesi sebagai artis dan model tersebut. Gi-Tak mengaku sebagai adiknya, Hong-Nan agar bisa dekat dengan Yi-Yeon. Konflik demi konflik muncul dari dua pria yang kembali ke dunia ini. Bahkan sempat mereka hendak mengatakan siapa diri mereka sebenarnya. Namun untunglah Maya, malaikat penjaga, mengingatkan bahwa memberitahu jati diri asli akan membuat mereka terhapus dari ingatan semua orang.

Dalam mencari tahu siapa pembunuh dirinya, Gi-Tak malah menemukan adiknya yang telah lama hilang. Dan disitulah dia sadar, kenapa dia dikembalikan dalam tubuh wanita. Sementara Young-Soo, memfokuskan diri pada keluarganya yang hanya bisa didampinginya dalam waktu singkat, Young-Soo memberikan perhatian ekstra pada istrinya, ayahnya, dan anaknya Han-Na, sambil membuat perubahan pada departemen store tempatnya bekerja dulu.

rainAdegan lucu banyak ditemui saat Rain berkolaborasi dengan Yeon-Seo. Misal saat mereka latihan tinju (Rain yang cupu tentu saja kalah sama Yeon-Seo yang petinju) lalu saat Yeon-Seo belajar jalan di catwalk karena mereka akan mengadakan fashion show untuk meningkatkan penjualan di departemen store, Rain mengajarinya berjalan ala model, tapi jadinya malah aneh 😀

Belum lagi Maya, yang ternyata menyukai anak buah Gi-Tak yang menjadi bodyguard Yi-Yeon sempat nempel di tubuh pria ganteng tersebut. Ngakak-ngakak saya ngeliat Seung-Jae ketempelan Maya.

maya

Tubuh yang dimasuki Young-Soo kebetulan adalah anak pemilik departemen store tersebut. Dan lucunya, bapaknya Hae-Joon jarang sekali ngomong. Dia hanya diam saja, sambil tangannya memainkan biji kenari (yang ternyata bagus untuk peredaran darah. Saya tahunya dari drama The Village: Achiara’s Secret, di mana pembunuh berdarah dinginnya selalu memainkan biji kenari di tangannya.) Anyway, bapak tua ini memiliki sekretaris yang mampu menerjemahkan pikirannya. Termasuk nada tinggi dan rendah si bapak. He-he, ini asli kocak!

Maya yang melakukan kesalahan transfer body, akhirnya mencari jalan untuk menyingkirkan Hae-Joon yang asli. Dan di akhir tiap episode, diperlihatkan nasib Hae-Joon asli yang terdampar di pulau antah berantah bersama pilot pesawatnya. Jadi, kalau sudah habis satu episode, jangan buru-buru ke episode selanjutnya. Lihat sampai habis, karena perjuangan Hae-Joon yang asli di pulau itu, mengharukan sekaligus sangat kocak, sodara-sodara! 😀

Endingnya saya suka! Sedih, namun ada bahagia di akhir cerita. Yah, hanya itu yang bisa saya sampaikan tanpa memberikan spoiler bagi yang belum nonton :p 16 episode drama ini seru banget kok untuk dinikmati. Namun sayangnya, waktu tayangnya yang bersamaan dengan The Descendants of the Sun, membuat drama ini (katanya) ratingnya kurang bagus. Yah, gimana yaaa.. tetap aja sih kalau disandingkan dengan kapten, drama mana pun bakal kalah 😀

come-back-mister-body-swap

Tapi karena saya nge-fans sama Rain, saya tetap setia kok bang. Lucu juga kalau dipikir, dua aktor favorit saya di drama Full House, main di drama yang berbeda, dalam waktu yang bersamaan. Rain di Come Back, Mister. Song Hye-Keo jadi dokter Kang di The Descendants of the Sun.

Soundtrack Come Back, Mister  yang saya suka (bisa didengar dan download di http://thisplaylist.com) :

Topp Dogg – Feel Alive
Noel – Again
Son Ho Young – Moon light
Ailee – Please Come Back, Mister
Lee Hyun – When I Close My Eyes
Ryu Ji Hyun – Out
Kim Su Yeon – Two Faces

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s