Drama Korea: Madame Antoine

ma

Assalamu’alaikum,

Drama Korea yang satu ini kocak bin nggemesin! Go Hye Rim adalah seorang cenayang yang terkenal dengan nama Madame Antoine, karena mengaku punya koneksi dengan arwah Madame Antoinette. Kalau sedang membacakan kartu atau nasib klien, dia suka menggunakan bahasa Prancis, yang padahal kalau diterjemahin, apa yang dia omongin itu gak nyambung banget! Kocak. Pernah ada klien yang jago bahasa Prancis, trus ketauan dia ngomong apa, tapi Hye Rim nyantai aja. Dia bilang itu yang ngomong Madame Antoinette, melalu dia. Hahaha! PD abis!

Suatu hari seorang psikologis terkenal, Choi Soo Hyun, pindah praktek psikologisnya dari luar negeri, ke lantai dua kafe sekaligus tempat fortune tellernya Hye Rim. Nama klinik Soo Hyun juga sama dengan Hye Rim, yakni Madame Antoinette. Klien-klien Soo Hyun yang habis berkonsultasi ke psikologis itu kadang mampir ke kafe di lantai bawah untuk minum kopi sekaligus minta dibaca keberuntungannya. Tentu saja ini membuat Soo Hyun marah! Gile apa? Praktek prestisenya dikalahin sama cenayang yang keliatannya juga penipu, menurutnya.

ma1Mereka pun terlibat perseteruan tak berujung. Ada saja yang membuat mereka ribut. Akhirnya Soo Hyun karena ingin membalas dendam, menyertakan Hye Rim yang single parent itu, untuk berpartisipasi dalam eksperimen rahasianya tentang pembuktian bahwa cinta sejati itu tidak ada. Tentu saja Hye Rim gak tau! Tiga pria akan didatangkan ke dalam kehidupan Hye Rim untuk membuatnya jatuh cinta. Di akhir eksperimen, Hye Rim akan diminta melakukan sesuatu yang memalukan di depan umum. Jika memang eksperimennya berhasil, Hye Rim pasti akan mau!

Namun, salah satu pria yang dijadikan kandidat untuk mendekati Hye Rim adalah adik dari Soo Hyun sendiri. Dulu-dulu sih dia nggak masalah, namun dia tahu kalau Soo Hyun melakukan itu bukan untuk sekadar penelitian, melainkan balas dendam, dan dia diam-diam tidak setuju caranya Soo Hyun. Tapi karena dibayar, ya udah lah yaaa? Si adik ini baik banget! Dia selalu memperlakukan wanita dengan cara yang sopan, gak pelit pujian pula, sehingga nggak heran jika profesor mentor Soo Hyun lalu jatuh cinta sama si adik ini (euh, namanya lupa ah! mohon maklum yaa).

Sementara itu, eskperimen tahap pertama gagal, karena Hye Rim lalu mengetahui kalau Soo Hyun menjadikannya kelinci percobaan. Soo Hyun yang sebenarnya mulai suka sama Hye Rim, terkoyak antara dilema dirinya yang jatuh cinta dan keukeuhnya dia pada pendirian bahwa cinta sejati itu tuh sebenarnya nggak ada. Eksperimennya yang terancam gagal itu akhirnya diambil alih sendiri oleh Soo Hyun. Dalam tahap 2 ini, tidak ada yang tahu mengenai itu kecuali asistennya yang culun tapi imut dan polos.

Hye Rim yang curiga kalau Soo Hyun hanya mendekatinya karena eksperimen, makin berhati-hati. Tapi ya namanya juga cinta ya gak sih? Dia percaya aja kalau Soo Hyun berkata bahwa dia tidak sedang menjadikan Hye Rim sebagai kelinci percobaan. Tapi yang namanya perasaan, tidak bisa dibohongi. Dan Hye Rim berjanji, jika dia menemukan dirinya sebagai kelinci percobaan lagi, dia akan membenci Soo Hyun. Waduh!!! Kumaha euy!

ma2Bumbu dialog yang kocak, juga gaya Hye Rim yang kenes membuat drama ini asik untuk diikuti. Kepercayaan diri Hye Rim saat menjadi fortune teller juga asik banget! Memang kudu gitu ya kalau nggak pede ya klien mana percaya? Hehe. Suara Hye Rim unik, saya awal dengar aneh, tapi lama-lama suka. Sulit digambarkan dengan kata-kata, jadi bingung ngejelasinnya kenapa.

Dan terakhir, banyak adegan kissing yang belum bisa yaa ditonton kamu-kamu yang belum cukup usia. Hehe. Nonton yang lain aja gih, nonton Doraemon atau Boboy Boy aja ;D

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s